Valencia Vs Arsenal: Waspada Kebangkitan Di Mestalla

Bagian kedua semifinal Liga Eropa antara Valencia akan digelar pada siaran bola hari ini Jumat (5/10/2019) di Stadion Mestalla. Bisakah Valencia membalikkan keadaan dan lolos ke final? Lihat prediksi Valencia vs Arsenal dari kami. Arsenal menang 3-1 atas Valencia di leg pertama pekan lalu dan memiliki posisi yang bagus untuk lolos ke final. Namun Valencia masih berambisi untuk mengubah keadaan di kandang mereka sendiri. Uuni Emery kemungkinan akan memberi Laurent Koscielny kesempatan untuk bermain setelah bek tengah melewatkan pertandingan melawan Brighton & Hove Albion pada hari Minggu.

Penjaga cadangan Petr Cech akan menggantikan Bernd Leno di pertandingan ini, sementara Alex Iwobi memiliki potensi untuk menggantikan Mesut Özil. Lucas Torreira juga memiliki kesempatan untuk tampil di Mestalla, tetapi Emery dapat memutuskan untuk tetap dengan kombinasi Granit Xhaka dan Matteo Guendouzi. Dari tim tuan rumah, Marcelino dapat memilih agar membuat perubahan minimal pada timnya di pertandingan ini, yang berarti bahwa Valencia dapat memulai pertandingan dengan jadwal empat punggung. Ezequiel Garay mungkin lebih disukai daripada Mouctar Diakhaby di pusat pertahanan, sementara Goncalo Guedes akan bermain lebih luas untuk mengakomodasi serangan saya yang kembali.

Rodrigo Moreno

Valencia membutuhkan lebih dari satu gol untuk membuka peluang mereka lolos ke final Liga Eropa. Itu sebabnya mereka membutuhkan pemain penyerang dengan performa terbaik, terutama Rodrigo Moreno. Sebagai ujung tombak di Valencia musim ini, Moreno telah melakukannya dengan sangat baik. Dia telah berhasil mencetak dua gol dan satu assist dari empat pertandingan di Liga Europa musim ini, dan gerakannya harus hati-hati dengan pertahanan Arsenal.

Alexandre Lacazette

Mengingat banyak tim yang membuat comeback hebat musim ini di liga Eropa, keunggulan 3-1 dari Arsenal jelas masih mungkin. Itulah sebabnya pasukan Emery harus kembali untuk mencetak gol di game ini. Alexandre Lacazette adalah sosok yang meneror pertahanan Valencia di leg pertama dan dia bisa melakukannya lagi di Mestalla. Dia telah mencetak empat gol di Liga Eropa musim ini, dan memiliki kesempatan untuk menambah skornya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *