Sinopsis Marriage Story, Jangan ditonton Bagi yang Belum Menikah

Nicole adalah seorang aktris yang, meskipun dia baru memulai karirnya, sudah dianggap sebagai pendatang baru yang cerdas. Menururt filmcinema21 pembuat film penuh dengan pujian untuk aktingnya di bioskop, sementara serangkaian gosip TV dilaporkan disiarkan setiap pagi dan sore hari melibatkan dia dalam skandal terbaru. Sampai Nicole pacaran dengan pacarnya. Nicole ada di sini dan pacarnya baik-baik saja. Ya, ya, orang yang merasa baik ketika dia putus, jika bukan karena dia berhasil keluar dari hubungan yang beracun, tentu karena dia brengsek. Mereka putus setelah pacar Nicole membuat kesepakatan ketiga dengan seorang gadis BO Terbuka di sebuah apartemen di Jakarta.

Nicole, yang sedih, hanya merasa takut. Setiap kali dia sendirian, semua kenangan manis dan buruk datang bersama pacarnya. Dia membenci dirinya sendiri, yang kadang-kadang sangat merindukan mantan gila yang sudah memiliki pacar, sialan sebenarnya – sementara memori pengkhianatan pacarnya juga segar. Nicole kemudian datang ke pesta PH di Kemang. Dalam program tersebut ia diperkenalkan dengan sutradara teater yang menawan di Jogja. Namanya Charlie, tapi nama aslinya adalah Casmali.

Charlie adalah pria yang sempurna untuk meredakan kesedihan Nicole. Dia cerdas, tinggi, pantat yang rajin, tinggi tetapi tidak buruk ketika dia berbicara seperti dia sangat pintar dan memiliki banyak teman dengan selebriti di media sosial. Nicole sangat senang ketika Charlie tidak pernah menyebutkan pujian dari aktor Nicole di kolom penjawab yang penuh sesak untuk cie-cie-in-celebrities. Charlie dan Nicole pergi ke luar. Meskipun Nicole baru berusia 23 tahun, kelompok teman-teman WA berasal dari sekolah dasar, sekolah menengah, sekolah menengah, perguruan tinggi, agen model setiap hari sampai kelompok keluarga membahas pernikahan, sehingga Nicole terlibat dalam pernikahan.

Charlie, yang berpikir akan sulit di Jogja untuk menemukan seorang gadis sesempurna Nicole yang gelisah. Bahkan, dia masih ingin bersukacita di masa mudanya, tetapi pada akhirnya dia membenarkan fakta pernikahan bulan depan. Meskipun ibadah adalah wajib, Charlie jarang melakukannya. Saya hanya mencari alasan. Selama bertahun-tahun pernikahan mereka menyenangkan. Mereka tidak pernah bertengkar ke mana harus pergi ketika mereka sedang berlibur, karena orang tua Charlie payah, sehingga mereka tidak harus dibuat. Persatuan mereka biasanya liberal juga, jadi tidak ada pertanyaan usang: “Kapan Henry memiliki adik laki-laki?” Oh ya, mereka sudah memiliki bayi kecil bernama Henry. Henry manja dan banyak menuntut, tetapi namanya juga anak-anak.

Charlie senang memiliki wanita seperti Nicole yang bisa mencukur rambut suaminya, jadi jika Anda menjaganya perlahan, biaya salon rambut itu mungkin untuk melihat reuni konser lama. Nicole juga senang karena Charlie adalah orang yang rajin karena Nicole adalah tipe yang cantik di luar, tetapi kamarnya berantakan. Namun, perlahan-lahan Nicole menyadari bahwa Charlie menawarinya hati. Di matanya, bocah tampan ini ternyata sangat dominan di rumah tangga. Nicole tidak dapat membuat film di luar kota, meskipun semua orang tahu jika Anda ingin berkarier, Anda harus bepergian ke Jakarta. Usulan Nicole untuk memindahkan keluarganya ke Jakarta sehingga dia bisa naik MRT setiap hari juga diabaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *