Rekomendasi mobil SUV Murah Terbaik

Nampaknya beberapa mobil SUV murah dari berbagai merk di Tanah Air sudah mulai didatangkan. Tentu nya beberapa mobil SUV dengan harga yang terjangkau ini sebagai salah satu bentuk strategi dari para produesn pembuatnya untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia, terutama untuk segmen tipe mobil SUV. Bukan hanya itu saja, animo konsumen di Indonesia akan sebuah mobil SUV murah pun diketahui turut meningkat drastis. Maka dari sinilah, tak heran jika SUV yang dikenal mahal kini juga beberapa yang hadir dengan tawaran dengn harga terjangkau sehingga membuat kepincut para konsumen seperti pada harga all new toyota rush. Selain itu berikut ada beberapa rekomendasi Mobil SUV yang murah.

Kia Sportage

yang pertama adalah KIA Sportage. Meski dominasi pasarnya tak sebesar produk Honda atau Toyota namun SUV pabrikan asal Korea ini tak bisa dianggap sepi. karena, sekilas jika melihat tampilan eksteriornya, KIA Sportage ini memiliki desain eksterior yang sporty serta elegan. Sangat, dipastikan membuat setiap orang yang melihat mobil ini pun terpukau. Dari interiornya sudah dilengkapi segudang fitur berteknologi tinggi untuk menunjang kenyamanan para penumpang. Selain itu, untuk performa mobil SUV murah. KIA Sportage ini sendiri bisa dipastikan tidak akan mengecewakan. karena SUV buatan KIA ini akan dibekali mesin NU 2.0 MPI Gasoline yang memipunyai kapasitas mesin hingga 1.999 cc. Tentunya hal tersebut bisa membuatnya menjadi salah satu SUV dnegan pilihan terbaik. Untuk harga KIA Sportage sendiri dibanderol seharga Rp 425 jutaan.

Toyota Fortuner

Mobil SUV murah Toyota Fortuner merupakan mobil yang banyak dipakai oleh banyak orang, SUV yang mempunyai gagah pabrikan asal Jepang ini hadir dengan spesifikasi super tangguh ditambah tampilan yang begitu elegan juga sporty. Terdapat sentuhan baru pada bagian headlamp membuat Toyota Fortuner ini terlihat semakin yterkesan gagah dengan tatapan lampu yang agresif. Lalu, untuk bagian jantung dapur pacunya, mobil SUV murah Toyota Fortuner ini juga hadir dengan mesin yang tersedia dalam dua varian, yaitu Diesel dengan 2.4L VNT dan bensin 2.7L Dual VVTi juga akan memberikan performa yang begitu powerful. Untuk harga Toyota Fortuner baru berada pada kisaran antara Rp 460 juta sampai Rp 509 juta. Untuk harga bekas mobil SUV murah Toyota Fortuner tahun 2013 ke bawah berada pada kisaran Rp 200 juta hingga Rp 300 jutaan saja.

All New Toyota Rush

Selain Fortuner sebagai SUV. Produk toyota selain memiliki SUV berukuran besar saja, namun pabrikan asal negeri Sakura tersebut juhga memiliki SUV mini yang bernama Toyota Rush. Mobil SUV ini murah Toyota Rush juga terkenall sebagai salah satu Mini SUV terbaik yang dijual di pasar otomotif Indonesia. Karena, mobil ini hadir dengan tampilan eksterior yang juga mencerminkan kesan gagah juga fitur-fitur fungsional pada ruang kabin yang semakin melengkapi kecanggihannya dan pastinya akan membuat setiap penumpangnya merasa betah berlama-lama dalam kabin karena kenyamanan nya. namun di sisi lain, mobil SUV murah seperti Toyota Rush ini cuman dibekali dengan mesin 3SZ-VE dengan 1.5 liter serta 4 silinder segaris yang mempunyai 16 katup tipe DOHC dengan sistem seperti VVT-i yang berperan menyemburkan tenaga yang cukup powerful. Selain itu, untuk harga Toyota Rush terbaru, akan dibanderol kisaran di antara Rp 234 jutaan hingga Rp 259 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *