Lagu Sholawat Nissa Sabyan Offline Untuk Android

Namanya Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan nama Nissa Sabyan (lahir pada 23 Mei 1999, 19 tahun) adalah penyanyi gambus yang merupakan anggota band Sabyan sebagai penyanyi. Nissa dikenal banyak orang karena mereka sering mengunggah lagu dengan nuansa Islami atau sholawat untuk nabi. Klip video telah ditonton jutaan kali dan seringkali mejadi viral di YouTube.

Nissa adalah vokalis Sabyan Gambus, yang memiliki wajah manis, cantik, dan suara yang khas. Ia lahir dan tinggal di kota Bandung hingga sekolah dasar kelas 6 dan kemudian sekolah dasar pindah ke kota Jakarta. Setelah lulus SMA, Nissa mulai 56 SMKN Jakarta. Selanjutnya, Nisa, 19, pada tahun 2018 bertujuan untuk melanjutkan studinya di bidang musik. Namun ketika ini Nissa pertama kali ingin berkonsentrasi pada grup musiknya.

Sabyan Gambus Music Group dikenal publik karena sering membawa atau menyanyikan lagu-lagu Islami atau sholawat, baik dengan menyanyi atau menyanyikan lagu baru. Grup musik ini terdiri dari berbagai usia jebolan pesantren, yang terletak di ibu kota Jakarta. Sejauh ini, jutaan orang telah berlangganan saluran YouTube mereka (Sabyan Gambus Official), yang telah mengunggah video sejak 2017.

Sabyan Gambus awalnya dibentuk untuk acara pernikahan. Personelnya terdiri dari Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Anisa Rahman (penyanyi kedua), Ayus (pemain keyboard), Kamal (drummer), Tebe (pemain biola) dan Sofwan (MC). Koleksi lagu Shalawat paling terkenal dari Nissa Sabyan  Gambus, termasuk Ya Maulana, Deen Assalam, Ya Jamalu, Hukum Banaal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman Ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, Assallahuala Rasal dan lain-lain.

Sabyan Gambus viral, karena setiap kali mereka merilis video, itu selalu trending. Penontonnya mencapai jutaan tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari luar negeri. Kelompok ini dari ibukota Jakarta menunjukkan tema yang berbeda untuk musik keras dari Timur Tengah. Kemasan dan acara yang lebih modern menghadirkan musik string yang berbeda dan unik. Maka dari itu sampai dengan saat ini masih banyak sekali koleksi lagu Nissa Sabyan Offline yang bisa didengarkan secara offline atau tanpa kuota. Dinnternet sendiri sudah banyak yang menyediakan apknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *