Hindari Cara Ini Untuk Mendapatkan Subscriber

Banyak yang bertanya-tanya tentang rahasia kesuksesan YouTube? Namun sebenarnya tidak ada rahasia untuk menjadi seorang YouTuber. Yang paling penting adalah Anda harus bekerja keras, menghabiskan waktu dan membuat konten berkualitas tinggi. Banyak pengguna YouTube pemula meluncurkan YouTube karena mereka ingin menjadi terkenal karena instan atau uang, jadi mereka mencoba berbagai cara, termasuk melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak baik dan harus dihindari. Lihat ulasan kami tentang 5 cara terburuk untuk mencegah Anda berlangganan pelanggan saluran YouTube.

Spamming dari saluran YouTuber yang populer

Apakah Anda benar-benar tidak suka menerima spam? Lalu bayangkan apa yang dilakukan orang lain ketika Anda terus-menerus mencoba mempromosikan saluran Anda dengan merespons tanggapan spam ke video YouTube mereka. Banyak orang berasumsi bahwa semakin banyak respons yang Anda tinggalkan, semakin besar kemungkinan orang lain akan mengunjungi saluran Anda. Pengguna YouTube bahkan membenci spam. Meskipun mereka tertarik pada kunjungan, tetapi jika kontennya tidak bagus, mereka tidak akan merekomendasikan saluran YoouTube Anda kepada teman-teman mereka. Strategi terbaik adalah fokus pada konten.

Buat video berkualitas rendah

Anda tidak akan mendapatkan pengikut tambahan di saluran YouTube berkualitas rendah. Namun ada banyak perbedaan konten yang dianggap baik. Ada saluran YouTube yang membuat video berkualitas rendah, tetapi banyak pelanggan, mengapa ini terjadi? Bagi Anda sebagai pemula, video berkualitas bagus belum tentu viral dan populer. Selain kualitas, ide menjadi sangat penting. Jadi jangan heran jika Anda melihat bahwa banyak video menjadi viral, bahkan jika kualitas videonya sangat buruk. Jika Anda adalah tipe orang yang kesulitan menemukan ide unik dan berpotensi menjadi viral, lebih baik fokus pada kualitas video. Kami sarankan untuk membuat video tentang sesuatu yang Anda sukai agar lebih mudah untuk membuat video yang konsisten.

Kurangnya konten

Meskipun kualitas itu penting, Anda akan menemukan bahwa tidak lebih buruk untuk memiliki konten yang cukup. Ini tidak berarti bahwa Anda harus membuat video setiap hari, tetapi pastikan bahwa Anda dapat menghasilkan secara konsisten. Mingguan atau pr. Bulan. Namun, jika Anda ingin menjadikan YouTube sebagai karier atau pekerjaan utama, kami sangat menyarankan agar Anda membuat setidaknya 3 atau 4 video seminggu setiap hari tanpa mengurangi kualitasnya.

Nah jika sudah tahu apa saja yang dilarang seperti diatas, tentu mulai sekarang buatlah video yang berkualitas, selain itu kalian bisa menggunakan jasa beli subscribers yang terpercaya dan aman untuk mendapatkan subscribers real human.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *