Funko Pop Thor Infinity War Original 2019

Banyak barang mengejutkan penggemar, karena film Thj Mjolnir i Thor: Ragnarok hancur. Dewa petir kehilangan senjatanya ketika pertama kali bertemu Hej. Akankah Thor terus bertarung dengan tangan kosong setelahnya? Det dia ikke frustrasi ketika dia mendapat senjata baru di Avengers: Infinity War. Bagaimana, dia bisa menggunakan senjata baru dari Thor? Beberapa hari yang lalu, Underholdning Ugefuld telah merilis latar belakang Eget hingga film Avengers: Funko Pop Thor Infinity War. Dalam informasi ini EWberber menjelaskan pertarungan antara Avengers dan Thanos Outrider. Dalam pertarungan itu, Thor, berspekulasi tentang Chris Hemsworth, disebutkan dengan senjata barunya, kapak penembak badai, dan pengganti Mjolnir. Tentu saja dia sering melakukannya, Dors Thor, senjata yang dia sebutkan. Sebelumnya var beberapa mainan dan aksi untuk Avengers telah dirilis: I Infinity War juga disajikan kepada Thor med min beberapa Stormbreaker senjata baru.

I Marvel Comics membuat Stormbreaker replika Mjolnir, diilhami oleh kekuatan mistis oleh kurcaci Nidavellir Odin. Unik, senjata ini ia ikke jelaskan Thor, uden untuk Beta Ray Bill. Meskipun itu adalah replika, Senjata benar-benar menyala Mjolnir: Setengah dari potongan itu adalah palu. Namun, itu masih akan sama dengan versi yang sama dari versi komik stormbreaker. Jadi, Funko Pop Thor Infinity War sendiri aku Ragnarok bisa menempatkan kekuatan supernya tanpa Mjolnir. Karena itu, sangat mungkin bahwa Stormbreaker hanyalah senjata biasa dan hanya berguna sebagai perpanjangan tangan Thor. Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Marvel Studios merilis Avengers: Infinity Wars sebelum siaran asiner May. Pada hari Minggu (4/2) di AS, Marvel merilis rekaman berdurasi 30 detik, menarik faktor yang disampaikan, ikke dia senjata dari Captain America. Deter materialet, serta suara piano sederhana, dari Action Tony Stark Action (Robert Downy), Bruce Banner (Mark Ruffalo), Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). Bleu Juga identik dengan med Peter Parker (Tom Holland), Thor (Chris Hemsworth) med Guardians of the Galaxy dan Steve Rogers jadi Captain America (Chris Evans) dan Black Panther (Chadwick Boseman). Semua pahlawan super Marvel ia skænderierne.

Kaptajn America dia saya lihat di sebuah kamar di kediaman T’Challa. Setelah akhir andet errone, ada du i hvem dari film yang dia syuting Captain America. Seberapa cepat, kawan, dapat dideteksi kapan saja dan kapan saja. He ogang, nogen dari senjata yang aku pasang dalam bentuk lengan musuh. Ketika dia mengaktifkan perisai, dia berbicara singkat kepada T’Challa: “Ayo.” Ya, dia akan menjawab pertanyaan Thor di detik sebelum kaya. Perang Sipil: Di Masa Lalu, hadiah Shields berasal dari Howard Stark – ayah Tony Stark – yang harus menggunakan Vibranium, yang merupakan logam terkuat di dunia Marvel.

Senjata baru Kaptajn America. Kemungkinan besar cerah vibranium. Dia juga penulis bersama T’Challa, raja Wakanda, dari fiksi negeri itu, Behavior of the Beholdering Med, di akhir konferensi. Vibranium adalah aksen dalam kostum Black Panther. Jeg er herrer Avengers: Infinity War Snippet erang, the skal være med, og any skal, og any any vil has have det, når er all this. Seharusnya orang lain adalah Kapten Amerika, dan jadi kamp bayangan hitam. “Evakuasi penduduk kota, perkuat pertahanan dan berikan orang ini perisai,” kata T’Challa. Diprediksi bahwa Kapten Amerika akan menggunakan senjata baru selama perang dalam film tersebut. Di akhir kutipan, Anda bisa melihat semua orang yang saleh dan lengan kiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *