Final Fantasy XV: Lubang yang Sulit Diabaikan

Line cloverqq Terbaik
Line cloverqq Terbaik

Pernahkah Anda menunggu game selama 10 tahun? Namun, bukan harapan atau keyakinan yang akan Anda temukan, melainkan proyek yang tampaknya semakin mustahil untuk diselesaikan dan diluncurkan sebagai produk komersial. Kami tidak hanya berbicara tentang beberapa rumor pembatalan yang muncul, tetapi juga kurangnya informasi, perubahan karakter, sistem permainan yang tidak jelas, ketidakpastian pada platform, yang hampir pasti bahwa game yang disebut “Final Fantasy XIII Versus” adalah sebenarnya masih sibuk mengerjakannya. oleh Square Enix. Tapi percaya atau tidak, 10 tahun kemudian, game yang mengusung esensi game yang sempat hits tersebut akhirnya sampai ke tangan para pemainnya. Game tersebut sekarang bernama: Final Fantasy XV.

Bagi Anda yang telah membaca preview kami sebelumnya jelas memiliki gambaran yang cukup jelas tentang apa itu Final Fantasy XV. Open world session yang ditawarkan Hajime Tabata memiliki kualitas yang serba cepat, dengan keindahan visual, suasana dan begitu banyak monster yang bisa kamu bunuh. Ceritanya juga memiliki efek emosional yang cukup membuat Anda berkaca-kaca, namun sayangnya cerita tersebut ternoda oleh kelemahan yang sulit untuk diabaikan. Penantian 10 tahun yang akan menyenangkan Anda di satu sisi, tetapi kekecewaan di sisi lain.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan Final Fantasy XV? Mengapa kami menyebutnya sebagai permainan berlubang yang sulit untuk diabaikan? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Tidak seperti game pada umumnya yang didesain untuk dipahami hanya dengan memainkan game itu sendiri, Square Enix mendesain Final Fantasy XV sebagai semesta yang lebih besar. Jadi, sebelum mencicipinya, “perlu” mencicipi serial film CGI – Kingsglaive: FFXV dan serial anime – Brotherhood untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang terjadi. Jika tidak, Anda harus merasakannya dengan banyak tanda tanya tanpa jawaban yang jelas.

Cerita yang sama di Final Fantasy XV berpusat pada sosok seorang pangeran kerajaan bernama Lucis – Noctis Lucis Caelum, di dunia bernama Eos. Oleh ayahnya, Raja Regis, Noctis diminta pergi ke Altissia untuk menemui calon istrinya, Lunafreya. Tapi satu hal yang tidak diketahui Noctis, Regis melakukannya untuk melindunginya dari malapetaka yang tak terhindarkan karena posisi Lucis sekarang tidak lagi bergerak di bawah invasi dan kelicikan negara dengan kekuatan militer yang tinggi: Niflheim. Noctis pergi dengan tiga teman pelukannya: Gladiol, Prompto dan Ignis tanpa kecurigaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *