Donnaruma Diminati Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp nampaknya sudah memilih Loris Karius untuk jadi penjaga gawang utama klubnya, tapi spekulasi terus merebak bahwa klub sedang berusaha mendatangkan seorang kiper baru. Karius mencuat sebagai pemain kiper utma The Reds selama musim ini, bersama 16 kali beruntun jadi starter di Premier League sampai akhir musim serta berperan besar dalam membawa klubnya ke final Champions League.

Dikabarkan Prediksi Bola Malam ini, bersama menggusur Simon Mignolet ke bangku cadangan, nampaknya ia sudah mematti daerah dan kepercayaan berasal dari sang manajer, tapi spekulasi yang keluar menyebut Liverpool memiliki gagasan lain. Menurut sarana setempat, Si Merah Merseyside siap menawarkan 40 juta euro untuk mendatangkan pemain AC Milan, Gianluigi Donnarumma, yang terus meyakinkan statusnya sebagai tidak benar satu pemain paling baik Eropa bersama penampilannya bagi sang raksasa Italia sejak ia keluar di umur 16 tahun.

Namun, ia sempat jadi sorotan usai menolak kontrak anyar berasal dari klubnya musim panas lalu, sebelum saat akhirnya raih kesepakatan kontrak anyar, yang mengamankan jaman depan. Kendati begitu, blunder besar sementara hadapi Juventus di final Coppa Italia dan melawan Atalanta di Serie A selama dua pekan paling akhir memicu masalah baru bersama lebih dari satu suporter, dan sarana setempat mencatat bahwa pecinta menolak jersey yang ia memberikan di Bergamo akhir pekan lalu.

Milan mengamankan daerah ke Europa League hari Minggu kemarin, tapi layaknya laporan Calciomercato, CEO klub, Marco Fassone meyakinkan bahwa meski mereka menghendaki mempertahankan semua aset bernilai tim, ia tak secara tertentu membantah peluang Donnarumma hengkang di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *