Bhayangkara FC Dapatkan Ruben Sanadi dari Persebaya

Bhayangkara FC belum mengakhiri perburuan pemain baru dengan secara resmi mengaet mantan pemain asal Persebaya Surabaya yaitu Ruben Sanadi. Keamanan pengetatan pemain dari Papua diumumkan oleh The Guardians melalui akun resmi dari Instagram resminya. Rumor bahwa ia semakin dekat dengan Bhayangkara FC umumnya terdengar beberapa hari yang lalu setelah pemain mengumumkan perceraiannya melalui akun Instagram-nya. Bhayangkara FC cukup agresif dalam mengejar pemain baru untuk menyambut jadwal Liga 1. Dengan rekaman Ruben, Bhayangkara membawa 12 pemain baru. Dengan data delapan pemain lokal dan empat pemain asing.

Kedelapan pemain lokal itu adalah Serdy Ephyfano Boky, Ahmad Nurhandianto, Sedek Tuakia, Hamsa Medari Lestaluhu, Ichwan Tuharea, Panggih Prio Sembodho, Muslim Rangga dan Ruben Sanadi. Sementara empat pemain asing datang, Renan Da Silva, Lee Won-Jae, Guy-Herve dan Ezechiel N’Douassel. Ruben telah menjadi salah satu pilar Persebaya dalam dua musim terakhir. Dia bermain total 28 pertandingan di Liga 1 2018 dan 30 pertandingan di Liga 1 2019. Bhayangkara FC menerima tanda tangan Ruben Sanadi (29/1/2020) pada hari Rabu. Mantan kapten Persebaya Surabaya adalah pemain baru kelima dari Bhayangkara yang menavigasi melalui ketatnya Liga 1 2020.

Sebelum Ruben Sanadi, Bhayangkara merekrut Guy Herve, Renan Silva, Lee Won-Jae, dan Ezechiel N’Douassel. Banyak pemain baru telah menunjukkan keseriusan Bhayangkara untuk mengulangi hasil manis dari kemenangan League 1 2017. Bhayangkara sebenarnya telah tampil cukup baik di musim lalu. Bhayangkara bahkan dapat finis di posisi keempat dengan kompilasi 53 poin bersama dengan Persipura Jayapura di atasnya. Bhayangkara tidak bisa finis di tempat ketiga karena ia kalah selisih gol dari Roma.

Agar hal serupa tidak terjadi, Bhayangkara harus memperkuat pertahanannya dan Ruben Sanadi dapat menjadi solusi untuk ini. Ruben Sanadi adalah tokoh kunci di sisi kiri pertahanan Persebaya musim lalu. Itulah sebabnya Bhayangkara merekrutnya. Melalui akun Instagram @bhayangkarafc, tim menyambut Ruben Sanadi ke PTIKA Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *