Ajang UEFA Europa League Akan Menyajikan Pertandingan Leg Kedua

Prediksi Feyenoord VS Trencin bakal berjalan pada hari Jumat (17/08/2018) pukul 01:30 WIB di Stadion Feijenoord. Berikut ini Joni bakal beri tambahan sedikit ulasan dan prediksi pertandingan pada Feyenoord VS Trencin.

Ajang UEFA Europa League bakal menyajikan pertandingan leg ke-2 pada Feyenoord bersama Trencin. Pertandingan Feyenoord VS Trencin bakal berjalan di Stadion Feijenoord, Jumat (17/08/2018) pukul 01:30 WIB dinihari nanti. Pertandingan ini bakal jadi tugas yang terlampau berat untuk tuan rumah Feyenoord.

Dikutip Situs Online Judi Terbaik. Pada pertandingan leg pertama yang berjalan pekan selanjutnya (10/08/2018), Feyenoord kudu dipermalukan bersama skor telak 4 – 0 saat bertandang ke kandang Trencin di Štadión na Sihoti. Kalah bersama selisih 4 gol membawa dampak Feyenoord kudu mengejar kemenangan yang nyaris tidak mungkin bersama selisih 5 gol atas Trencin. Walaupun bertindak sebagai tuan rumah, pertandingan ini bakal tetap susah bagi Feyenoord, mengingat bahwa lawan yang bakal mereka sambut adalah Trencin yang merupakan juara dari Liga Super Slowakia 2017/2018.

Di sisi lain, Trencin mempunyai keuntungan besar dalam pertandingan ini dikarenakan tengah unggul bersama agregat telak 4 – 0 atas Feyenoord dari hasil pertandingan leg pertama pekan lalu. Dengan skor yang begitu telak, Trencin cuma kudu fokus pada pertahanan sehingga tidak kebobolan sampai 4 gol atau lebih. Walaupun bermain imbang atau cuma kebobolan 1 sampai 3 gol, Trencin tetap bakal lolos ke babak berikutnya. Dalam pertandingan ini, Trencin sesungguhnya lumayan diunggulkan dikarenakan tengah dalam performa yang terlampau baik saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *