Adam Lallana Optimis Liverpool Tembus Fase Gugur UCL

Gelandang Liverpool, Adam Lallana tidak senang terlampau bersedih usai timnya kalah berasal dari Red Star Belgrade dini hari tadi. Lallana optimis timnya bisa melajut ke fase gugur kalau mereka bekerja lebih keras di sisa dua pertandingan nanti. Liverpool sendiri secara mengejutkan tumbang di tangan Red Star Belgrade dini hari tadi. Tim asal Serbia itu berhasil mengalahkan The Reds bersama skor 2-0.

Berkat kekalahan tersebut, Liverpool turun ke peringkat 2 klasemen pas grup C. Di sisa dua pertandingan nanti, mereka akan berhadapan bersama dua tim tangguh Eropa, Napoli dan PSG. Lallana sendiri menyebut timnya mesti bekerja keras untuk menebus kekalahan ini di dua laga berikutnya. “Sebagai pemain, kami mesti menyita tanggung jawab penuh atas kekalahan ini dan meyakinkan kekalahan seperti ini tidak akan terulang di era depan,” membuka Lallana kepada prediksi liga champions dini hari nanti.

Lallana sendiri mengakui bahwa untuk lolos ke fase gugur, Liverpool akan menempuh jalan yang terjal. Namun ia optimis timnya bisa melewati itu semua. “Kami masih bisa lolos ke babak berikutnya. Jika kami memenangkan dua pertandingan berikutnya, maka kami akan lolos.”

“Hari ini kami kehilangan kesempatan yang besar untuk lolos. Dua pertandingan berikutnya akan terlampau sulit, gara-gara ini adalah Liga Champions, di mana tidak tersedia tim yang akan bersama bahagia hati memberi tambahan kemenangan kepada anda.”

Lallana termasuk menyebut timnya tidak boleh terpaku akan kekalahan ini di mana ia menyebut timnya mesti bekerja keras untuk memenangkan dua laga berikutnya.

“Hari ini kami tidak bermain seperti diri kami sendiri dan kami mesti move on berasal dari pertandingan ini. Kami mesti meningkatkan permainan kami kalau kami menginginkan lolos ke fase gugur.”

“Tentu saja kami bisa bangkit berasal dari keadaan ini, gara-gara ini bukan kali pertama kami kalah musim ini. Yang terpenting pas ini adalah bagaimana kami memberi tambahan reaksi yang tepat, tetapi mesti diakui kami kecewa gara-gara pulang bersama tangan hampa.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *