Vivo V9 Smartphone FIFA World Cup 2018

Image result for vivo v9

Ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk nonton piala dunia 2018. Bisa melalui tv yang kebetulan beberapa tv lokal menyediakan siaran langsung piala dunia 2018. Bisa pula melalui streamingan bila kita hanya memiliki hp. Kita juga bisa datang ke tempat-tempat yang menyediakan pagelaran nonton bareng. Sebut saja cafe atau hotel.

Selain melului Tv, yang paling banyak adalah nonton piala dunia pakai hp melalui layanan streaming. Nah buat kamu yang mau streamingan, kira-kira hp apa yang terbaik untuk streamingan? Tentu saja Vivo V9 yang punya 4 varian warna keren. Ada black, gold, cool blue dan true red. Kenapa? Sebab hp ini merupakan smartphone resminya piala dunia 2018.

Tentu saja bukan tanpa alasan kenapa hp ini bisa menjadi hp resminya piala dunia. Ada sejumlah spesifikasi hebat yang bakal menjadi kualitas nonton piala dunia 2018 kamu makin mantap pakai Vivo V9.

  1. Desainnya Mewah

Pasalnya sebelum resmi meluncurkan smartphone Vivo V9 perusahaan Vivo telah melakukan riset pasar, dan inilah hasil yang mereka dapatkan. Banyak yang mengatakan Vivo V9 mirip dengan iPhone X. Karena V9 juga mengusung desain notch atau poni bak iPhone X. Selain itu posisi kamera belakangnyapun juga sama, namun bedanya pada V9 telah terdapat sensor fingerprint dibagian belakangnya. Jadi tak heran jika Vivo V9 terlihat mewah dan mahal.

  1. Layar 19:9 FullView

Vivo v9 mempunyai ukuran layar 90% memenuhi ukuran bodi. Dengan layar seluas 6,3 inchi, namun bodinya terlihat seperti smartphone berukuran 5,6 inchi. Selain itu Vivo V9 juga telah mengusung kualitas FHD (2280×1080) sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih saat menonton FIFA World Cup 2018.

  1. Kamera Depan 24 MP Dilengkapi AI Selfie

Tagline dari Vivo V9 adalah “Perfect Shot, Perfect View” hal itu menunjukan jika memang smartphone ini memang untuk berselfie. Ditambah kamera depannya juga telah dilengkapi dengan fitur AI Selfie yang akan menentuka settingan dan kondisi terbaik wajah kamu dalam setiap jepretannya. Selain itu juga terdapat efek bokeh yang sedang kekinian, jadi selfie di musim piala dunia menjadi lebih keren.

  1. Fitur AR Sticker

Buat kamu yang hobi foto tentu sangat menyukai fitur ini. Bagaimana tidak, karena photomu akan dihiasi dengan animasi atau gambar yang sangat lucu dan menggemaskan ketika berfoto dengan pemain idolamu dalam piala dunia. Pilihannyapun juga banyak, dan selalu di update setiap hari.

  1. Face Detection

Mirip dengan iPhone X, Vivo V9 juga mempunyai fitur unlock.  Caranya kamu harus mendaftarkan wajah kamu ke dalam system Vivo V9. Setelah selesai kamu cukup mengarahkan wajahmu kehadapan layar untuk membuka kunci proteksi keamanannya. Selain itu fitur ini juga memungkinkan untuk AI pada smartphone ini untuk mengurangu volume suara ringtone atau notifikasi ketika kamu sedang membaca dihadapannya,

  1. Baterainya Awet

Buat kamu nih para penggila selfie, selain kamera yang keren pasti juga dibutuhkan daya baterai yang awet bukan?. Tenang saja, kapasitas baterai Vivo V9 adalah 3260 mAh. Tentu kapasitas ini sudah lebih dari cukup dong untuk menemani kamu seharian nonton piala dunia. Atau kalau masih kurang, juga telah dilengkapi dengan fitur fast charging. Jadi kamu tak perlu takut untu kehabisan baterai di musim piala dunia tahun ini guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *