Serunya Berwisata di Labirin Coban Rondo Malang, tapi Awas Tersesat

WAHANA rekreasi Coban Rondo di Malang, Jawa Timur menjadi rekomendasi anak muda kekinian untuk berpetualang dengan alam. Di sana, tak hanya ada air terjun saja, tetapi juga ada labirin. Ya, jika pernah menonton film Maze Runner pastinya sudah tidak asing lagi dengan labirin yang bisa membuat Anda tidak bisa pulang karena tersesat. Di Malang, labirin dibentuk dari rerumputan yang dibentuk tidak beraturan, dan menghadirkan sebuah jalan. Di sinilah pertualangan dimulai, ketika Anda memasuki labirin mungkin masih terbilang biasa saja, namun jalur di dalamnya akan semakin sulit untuk dipecahkan karena semua bisa menjebak Anda semakin lama. Tak jarang, traveler yang sudah pernah ke sana menyerah karena tidak bisa pulang.

Namun, selama berpetualang di sana, Anda tak hanya bisa menikmati wisata di labirin saja. Coban Rondo merupakan wahana rekreasi outbound, Anda bisa juga merasakan pertualangan seperti paralayang, dengan menghadirkan pemandangan cantik di bawahnya. Selain itu, tak lengkap rasanya jika berpetualang ke sana juga tidak menikmati sajian kuliner. Anda tak perlu khawatir, di sana Anda sudah banyak menemukan warung makan dengan harga murah meriah. Untuk mencoba berpetualang ke Labirin Anda akan dikenakan harga Rp10 ribu per orang. Di sini setiap wahana berbeda beda harganya, namun tidak akan lebih dari Rp50 ribu untuk menikmati suasana alam.

Bagi Anda yang menggunakan kendaraan umum, Anda bisa mengambil bis jurusan Malang dari Surabaya. Kemudian menaiki Terminal Arjosari Malang jurusan Landungsari. Kemudian lanjut menggunakan bisa ke Kediri melalui Pujon, dari Patung Sapi Anda tinggal menaiki ojek menuju Coban Rondo. Sementar bagi yang punya kendaraan pribadi, Anda bisa mengambil jalan ke Batu-Pujon, setelah melalui tanjakan dan jalanan berbelok, Anda pun akan sampai di wisata Coban Rondo.

Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *