Rekomendasi Hotel Murah di Jogja Versi Backpaker

Bagi seorang backpaker mencari penginapan seperti hotel sudah sama halnya dengan tantangan ketika mendaki pegunungan, yang mana perhitungan biaya harus benar-benar di kelola dengan baik. Oleh karena itu, kalau anda ingin berpergian ke suatu tempat, alangkah lebih baiknya kalau melakukan riset terlebih dahulu mengenai harga makanan, penginapan dan transportasi yang ada di daerah tersebut.

Sama halnya dengan artikel yang hendak kita bahas kali ini yang mana kami akan memberikan informasi mengenai harga sewa kamar hotel di daerah Jogja versi Backpaker. Kenapa kami mengatakan versi Backpaker? karena untuk daftar hotel-hotel ini memang tergolong lebih murah dan juga lokasinya strategis. Ingin tahu informasinya ? silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Merbabu Hotel

Hotel paling khas dari Yogyakarta adalah hotel Merbabu, banyak wisatawan yang tertarik dengan hotel ini bukan karena namanya yang menggunakan salah satu gunung aktif di jogja yaitu gunung merbabu, melainkan juga karena fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Hana dengan budget sebesar Rp. 150.000 ribuan saja maka anda sudah bisa bermalam di hotel mewah satu ini, untuk harga paling mahal dar hotel ini sekitar Rp. 300 ribuan saja. Sedangkan beberapa fasilitas yang bisa anda dapatkan seperti fasilitas AC, Kamar tidur luas, TV dan lain-lainnya. Yah bisa dikatakan kalau hotel ini sudah sesuai dengan budget para backpaker.

Hotel Punto Dewo

Hotel dengan nama pemeran wayang daerah Jawa ini sangat populer dengan konsep klasik tradisionalnya, dengan harga yang murah jelas banyak orang tertarik untuk bermalam di hotel satu ini. selain itu lokasinya yang cukup strategis dengan beberapa lokasi wisata Jogja mejadikan hotel ini magnet bagi para wisatawan. Untuk harga per malam di hotel ini hanya sekitar Rp. 150.000 saja, sedangkan untuk kamar Business sekitar Rp. 300.000 an.Untuk lokasinya berada di Jl. Dagen, No. 46, dekat dengan Malioboro. Nah kalau anda ingin pergi kesana pastikan di hari biasa yah, karena untuk hari libur biasanya hotel ini akan padat pengunjung.

Hotel Gloria Amanda

Hotel ketiga yang tidak kalah menarik dari kota Jogja adalah hotel Gloria Amanda, untuk hotel satu ini memang benar-benar mengusung konsep menarik dan elegan, walaupun harga sewa kamar tidurnya cukup murah, namun tidak akan membuat para tamu dan pengunjung merasa kecewa. Fasilitas yang diberikan juga tergolong lengkap, sehingga bisa dipastikan kalau anda menginap di hotel ini sudah bisa mendapatkan pelayanan maksimal. Kemudian mengenai masalah harga sendiri hotel ini menawarkan harga sewa kamar sebesar Rp. 300.000 an saja, anda juga bisa menikmati sajian kuliner dari Hotel ini yang tentu saja tidak kalah enaknya.

Ameera Boutique Hotel

Hotel terakhir yang cukup murah versi Backpaker adalah hotel Ameera, hotel satu ini terletak di Jl. Dagen No. 13-15, Malioboro. Untuk masalah fasilitas dari hotel ini jangan diragukan lagi, hotel ini memiliki hampir 30 an kamar dengan fasilitas yang lengkap. Hanya dengan uang Rp. 315.000 saja maka anda sudah bisa menikmati bemalam di hotel ini, adapun fasilitas yang ditawarkan sama lengkapnya dengan hotel lainnya.

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel murah dan terbaik versi backpaker Jogja. Terimakasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bisa memberikan referensi yang berguna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *