Gamis Batik Kombinasi Sifon

Kepopuleran batik saat ini tidak bisa diragukan lagi karena batik sendiri di indonesia saat ini begitu digemari, bukan hanya digemari orang dewasa saja akan tetapi remaja juga saat ini gandrung dengan yang namanya batik, salah satu model yang banyak digandrungi adalah Gamis Batik, model ini begitu laris manis dipasaran karena modelnya yang elegan, namun tetap enak untuk dipakai. Disamping itu model gamis ini juga banyak sekali mulai dari untuk acara formal sampai dengan acara non formal. Hal ini bisa menjadi pilihan bagi remaja, salah satu pilihan gamis yang diminati para remaja adalah gamis untuk wisuda. Salah satu jenis gamis batik yang didesain dengan mengedepankan ke eleganan dan keanggunakan bagi pemakainya.

Pilihan ini juga bisa anda coba dirumah dengan menggunakan Gamis Batik yang bisa anda padukan dengan kain sifon, anda bisa memakai sebagai bawahan atau sebagai aksesoris bawahan saja, salah satu ide kreatif ini sudah banyak yang memakai meskipun kain tersebut hanya sebagai aksesoris saja, namun sebelum menentukan aksesoris ada baiknya anda harus lebih dahulu mengerti warna apa yang anda pakai dan memadukannya ke batik tersebut, dengan begitu anda bisa mendapatkan fashion ciptaan sendiri namun tetap elegan dengan balutan gamis batik didalamnya. Untuk mendapatkan hasil maksimal anda bisa menggunakan pernak pernik pada bagian atas atau anda bisa memakai aksesoris lain untuk kerudung.

Pemilihan Gamis Batik yang tepat untuk wanita muslimah jika memakai hijab untuk mempercantik penampilannya. Disamping untuk menghadiri pesta atau acara lain Gamis Batik ini juga dapat anda gunakan sebagai baju keseharian, anda bisa mendapatkan di toko online yang menjual gamis untuk keseharian, gamis ini biasanya cenderung diciptakan lebih sederhana jika dibandingkan dengan gamis batik untuk acara formal, jadi meskipun menggunakan gamis anda tidak akan terganggu karena kain yang digunakan sudah menyesuaikan dengan keadaan sehari-hari, kain yang digunakan cenderung lembut dan tidak akan mengganggu aktifitas keseharian anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *