CIRI KHAS MAKARONI KEJU DARI PURBALINGGA

Makaroni keju adalah makaroni yan memiliki ciri khas dicampurkan keju, makaroni keju ini biasanya dibuat dengan mencampurkan makaroni kedalam adanon yang sudah tercampur keju. Makaroni keju ini sudah terkenal di seluruh daerah bahkan diluar negeri. Makaroni keju dapat ditemukan hampir di semua daerah di Indonesia baik Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan lain sebagainya.

Tetapi selain tepung yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan makaroni keju, ada juga bahan utama lainnya yaitu keju yang menjadi ciri khas dari makanan ringan ini. Cara pembuatannya tergolong mudah yaitu makaroni akan dicampurkan ke dalam adonan tepung yang sudah dihaluskan bersama dengan keju. Rasa gurih dari makaroni dan rasa khas keju membuat makanan ringan ini begitu digemari oleh banyak kalangan.

Kini makaroni keju sudah diproduksi di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Lokasi produk makaroni keju ini sangat strategis yaitu di depan SPBU Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Bahan – bahan yang digunakan untuk membuat makaroni keju ini sangat higienis dan terjamin kualitasnya. Tepung yang digunakan bukanlah sembarang tepung tetapi tepung ini lebih sehat dari tepung terigu yaitu tepung aci, makaroni keju dbuat dengan cara digoreng dengan minyak goreng kualitas terbaik. Makaroni keju ini dijamin sehat karena tanpa mengandung bahan pengawet dan pastinya sudah bersertifikat Halal dari LPPOM MUI dan sudah berijin PIRT Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga.

Dalam proses pembuatannya, keju yang digunakan adalah keju kraft asli sehingga rasa kejunya terasa lebih lezat. Makaroni keju ini diproduksi dalam 5 varian rasa yaitu original, barbeque, seledri, pedas dan coklat. Untuk varian rasa terbaru yang diproduksi yaitu rasa coklat dan tentunya akan lebih menarik untuk dicoba.

Bagi reseller yang berminat kami bisa menerima reseller dan reseller memiliki keuntungan yaitu bisa meminta ukuran packing sesuai keinginannya seperti 80 gr, 100 gr, 200 gr dan 250 gr. Untuk kemasan ukuran 80 gr, 100 gr, 200 gr menggunakan plastik zipper yang bisa ditutup kembali sehingga makaroni akan tetap renyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *