Band Keren Namun Fiksi di Film

Bisa dikatakan, saya itu penyuka band dan juga film. Banyak, kan orang yang seperti saya? Jadi otomatis saya juga suka band-band yang ada di dalam film.

Tanpa saya sadari, ternyata banyak juga band-band keren yang hanya ada di film. Sayang, sih, harusnya band tersebut dibuat serius di dunia nyata, ya. Ini ada beberapa band dari beragam film yang pernah saya tonton. Mungkin ada pembaca yang juga suka dengan band-band ini seperti saya?

Stillwater

Saat saya menonton film Almost Famous, saya langsung suka karena, “musiknya gue banget!”. Band ini ceritanya jadi pembuka konser Black Sabbath. Tokoh utamannya, William, ternyata juga suka dengan permainan gitar dari Russell Hammond. Saya juga suka!

Sex Bob-Omb

Band ini ada pada film Scott Pilgrim vs The World. Lagunya enak. Filmnya sendiri keren menurut saya. Karena ada macam-macam referensi dari video game. Pas nonton, serasa lagi main video game

School of Rock

Band ini sama judulnya dengan filmnya. Nah, ceritanya gitaris Dewey Finn yang diperankan oleh Jack Black tergila-gila sama music rock n roll. Tapi suatu hari ia dipecat dari band-nya. Nah Dewey pun akhirnya jadi guru pengganti di sebuah sekolah. Dewey sebenarnya tidak paham bagaimana cara jadi guru yang baik. Tapi dia jago karena bisa membangkitkan kepercayaan para muridnya. Mirip-mirip Glee, lah ya. Nah, akhirnya Dewey membentuk band rock n roll seperti yang dia impikan. Lagu-lagunya asyik, lho.

Beck

Selain Hollywood, referensi saya juga dari film buatan Jepang. Ada film yang berjudul Beck dengan band yang sama judulnya. Beck ini ceritanya tentamg lima orang yang berjuang untuk mencapai mimpinya menjadi band terkenal dan diakui seluruh dunia. Musiknya, rock banget!

Untuk menonton berbagai band tersebut dengan baik, tentu saya membutuhkan audio dengan kualitas keren. Nah, selama ini saya selalu menggunakan audio dari Panasonic. Kenapa harus Panasonic? Awet dan kualitasnya wow! Buat pembaca yang ingin lihat-lihat dulu, silakan ke http://panasonictv.id/audiozone. Pssst, saran saya, beli urban audio-nya, ya. Keren banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *