4 Tips Sukses Promil bagi Penderita Penyakit PCOS

Promil seringkali diidentikan bagi wanita yang memiliki kesehatan sempurna. Hal tersebutlah yang kemudian membuat banyak wanita yang memiliki masalah kesehatan enggan untuk melakukannya. Tidak terkecuali bagi mereka yang memiliki penyakit PCOS di dalam dirinya. Padahal nyatanya penyakit tersebut tidak menghalani asalkan menggunakan 4 tips ini.

  1. Melakukan Diet untuk PCOS

Hal pertama yang mesti Anda ketahui tentunya adalah PCOS itu sendiri. PCOS merupakan singkatan dari Polycystic Ovary Syndrome yang biasanya membuat wanita kesulitan untuk bisa hamil. Tips pertama untuk mengatasinya adalah dengan melakukan diet untuk penderita PCOS. Diet yang dimaksud tentunya dengan membatasi asupan dan menghindari makanan tertentu.

Contohnya adalah dengan makan dalam porsi yang kecil dengan batasan waktu tiap 3 jam sekali. Pastikan bahwa Anda tidak meninggalkan sarapan dan penuhi sarapan dengan berbagai makanan penuh karbohidrat dan protein. Selanjutnya, rajin mengonsumsi buah dan sayur demi menjaga serat tubuh. Semuanya dilakukan untuk meningkatkan kadar insulin dalam darah.

  1. Memijat Diri untuk Kesuburan

Kesuburan tentunya tidak bisa dilepaskan dari promil yang sukses mendapatkan momongan. Bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit PCOS, seringkali bermasalah dengan kesuburan. Segera atasi hal tersebut dengan melakukan pemijatan kesuburan. Pemijatan kesuburan ini diketahui dapat membantu meningkatkan kesuburan seseorang.

Pijat kesuburan ini sendiri bisa dilakukan oleh Anda sendiri dengan mencari referensinya melalui internet. Namun untuk hasil yang lebih maksimal dan juga terpercaya, lebih baik menyewa jasa profesional. Tenaga profesional tentunya lebih paham melakukan tugasnya dan juga tidak akan memperburuk kondisi Anda yang sudah memiliki riwayat penyakit PCOS tersebut.

  1. Mengonsumsi Homeophati

Berikutnya adalah dengan mengonsumsi homeophati bagi Anda yang memiliki riwayat PCOS ini. Lebih disarankan untuk mendatangi langsung ahli homeophati untuk memberikan penjelasan lebih lengkap dan pelayanan yang lebih maksimal. Selain itu pastinya Anda akan diberikan obat terbaik. Biasanya obat tersebut terdiri dari Natum Muriatum, Sepia, Pulsatila dan Lycopodium.

  1. Melakukan Hypnotherapy

Salah satu ganjalan paling utama bagi wanita penderita PCOS untuk bisa hamil adalah diri mereka sendiri. Soalnya tidak bisa dipungkiri memiliki riwayat penyakit tersebut akan membuat seorang wanita banyak pikiran dan akhirnya stres. Padahala apabila seorang mengalami stres maka kemungkinannya untuk hamil bisa menjadi semakin kecil lagi.

Jadi penting sekali untuk mengatasi stres ini untuk berhasilnya program mendapatkan momongan yang diinginkan. Caranya adalah bisa dengan menggunakan hypnoteraphy. Dengan cara ini maka menghilangkan stres bisa dilakukan dengan cepat dan tergolong aman.

Jadi bagi Anda yang menderita penyakit PCOS jangan langsung patah semangat untuk bisa mendapatkan momongan. Tips promil tetap bisa dilakukan dengan beberapa catatan. Termasuk dengan mengikuti terlebih dulu berbagai tips yang sudah dijelaskan di atas. Hal ini untuk membuat program mendapatkan momongan bisa dijalankan dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *