3 Sensasi Berbeda Paket Easy Pocket

Ada kalanya anda sedang bepergian keluar kota tanpa pasangan anda dan ada keinginan untuk melakukan masturbasi. Hal itu sangat lumrah sebagai solusi akan hasrat seksual anda. Dan melakukan masturbasi atau onani adalah merupakan solusi alternatif yang baik dan aman. Bagi sebagian wanita mungkin lebih mudah menahan hasrat seksual dibandingkan pria. Sehingga lebih menyalurkan hasrat sesegera mungkin adalah sesuatu yang wajar. Tentu saja melakukan masturbasi dengan cara biasa menggunakan tangan dan lubrikan atau sabun sudah biasa. Jika kamu ingin sensasi yang tidak biasa, kini ada alat bantu seks yang berupa masturbator yang sangat mudah dibawa kemana-mana karena dengn mudah masuk ke dalam kantong celana kamu.

Alat bantu masturbasi yang laris di Jepang, negara asalnya dan Thailand serta sedang tren di Amerika, dengan merk Tenga ini, menawarkan tidak hanya satu atau dua sensasi, tetapi tiga sensasi berbeda pada produknya yang bernama Paket Easy Pocket. Kamu akan mendapatkan Block Edge, Click Ball, dan Wave Line. Tiga sensasi yang berbeda dalam satu bungkus. Yang bisa kamu gunakan bergantian sehingga bisa merasakan sensasi yang berbeda-beda pada saat masturbasi. Perbedaanya adalah pada bentuk permukaan bagian dalam silikonnya, ada yang berbentuk kotak-kotak, ada yang bulat dan ada yang berupa gelombang garis. Yang pasti satu dan yang lainnya memiliki sensasi yang berbeda-beda bila digunakan. Jadi keuntungan memiliki paket ini adalah anda bisa merasakan ketiga sensasi tersebut, bisa jadi ketiga nya adalah favorit anda.

Banyak macam alat bantu yang beredar di masyarakat, khususnya untuk pria, biasanya berbentuk boneka dengan ukuran yang sama dengan ukuran wanita normal, ataupun hanya sebagian bagian tubuh yaitu bagian alat kelamin saja, hal ini tidaklah mudah untuk membawanya kemana-mana karena ukurannya yang cukup besar. Keuntungan menggunakan alat bantu seks dengan tipe pocket ini adalah selain mudah dibawa-bawa juga sangat praktis karena untuk sekali pakai, kemudian dibuang sehingga kebersihan mister P lebih terjaga. Sudah termasuk juga lubricant atau pelumas untuk digunakan.

Cara penggunaan Paket Easy Pocket sangat mudah, tinggal dibuka plastik pembungkusnya, masukkan lubricant nya ke dalam silikon, masukkan mister P. ke dalam silikon kemudian gerakkan seperti sedang masturbasi biasanya. Setelah ejakulasi, tinggal memasukkan silikonnya ke dalam wadahnya kembali, tutup dengan stiker dan kemudian tinggal dibuang ke tempat sampah. Bayangkan jika anda harus membersihkan alat bantu anda di lokasi yang mungkin tidak higienis. Bisa jadi alat bantu seks anda akan rusak, atau alat kelamin anda bisa terkena penyakit. Jadi menggunakan easy pocket akan lebih higienis dan aman serta tidak repot untuk membersihkannya karena hanya untuk sekali pakai saja. Tertarik memiliki alat bantu ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *